Penghargaan PT Chroma International dalam Anugerah Inovasi Indonesia 2020

Sebagai perusahaan berbasiskan aeronotika, yang menyediakan produk dan layanan berkualitas tinggi, PT Chroma International berhasil menorehkan prestasi dengan meraih penghargaan dalam seleksi Anugerah Inovasi Indonesia yang diselenggarakan pada 10 November 2020 secara virtual oleh Kementerian Riset dan Teknologi (Kemenristek)/BRIN. Penghargaan yang diraih oleh tim PT Chroma International yaitu peringkat ke 2 dalam kategori Anugerah Industri Inovatif.

Anugerah Inovasi Indonesia ini diselenggarakan juga sebagai upaya langkah memberikan apresiasi, motivasi dan inspirasi bagi para peneliti, ilmuwan dan masyarakat untuk terus berkarya dan berkontribusi di berbagai bidang IPTEK, serta guna mendorong kemajuan dan kesejahteraan bangsa Indonesia.

Menteri Ristek/Kepala BRIN Bambang Brodjonegoro mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengarusutamakan litbangjirap dalam kehidupan berbangsa kita untuk meningkatkan kemandirian bangsa.

Litbangjrap akan meningkatkan jumlah dan kualitas produk inovatif dalam negeri. Kita harus membeli dan bangga pada produk Indonesia, produk riset inovasi anak bangsa" ujar Menteri Bambang dalam keterangan tertulis yang diterbitkan ristekbrin.go.id, Selasa (10/11/2020).

Share: